5 Tanda Pria Serius Dalam Hubungan Jarak Jauh

LDR

Tidak sedikit dari pasangan yang harus menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Hubungan jarak jauh ini kerap kali berjalan tidak mulus. Terkadang hubungan yang terjalin cukup lama harus kandas karena  banyaknya faktor dalam hubungan jarak jauh. Namun, ada juga yang berhasil menjalin hubungan jarak jauh atau LDR hingga naik ke pelaminan. Agar hubungan jarak jauh atau LDR harus di landasi kesetian dan saling percaya satu sama lain. 

Berikut ini tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh atau LDR.

1. Komunikasi selalu berjalan lancar

komunikasi selalu berjalan lancar

Tanda utama seorang pria serius dalam hubungan jarak jauh atau LDR adalah selalu menjaga komunikasi. Selalu memberi kabar kepada pujan hati meskipun jadwalnya sibuk. Selalu menjaga komunikasi dengan kekasih menandakan bahwa pacar kalian setia.

2. Mengirimkan kejutan

mengirim kejutan

Tanda seorang pria serius dalam hubungan jarak jauh adalah memanjakan dan membuat pujaannya bahagia. Dia akan mengirimkan kejutan untuk kekasihnya. Ketika dia melihat suatu barang yang mengingatkan dia tentang kalian, mungkin dia akan membeli dan mengirimnya ke kalian. Pria yang tidak serius tidak akan pernah melakukan hal ini.

3. Nge-date saat hari libur

nge-date saat hari libur

Tanda pria yang serius dalam hubungan jarak jauh atau LDR akan bela-belaan untuk mengajak kalian nge-date saat hari libur. Dia rela datang jauh-jauh hanya untuk bertemu dengan kalian, untuk melepaskan rasa rindu dan menghabiskan waktu bersama kalian. Tidak perduli dengan lelahnya perjalanan yang harus dia tempuh demi bertemu dengan kalian. Jika kalian bertemu pria seperti ini pertahankan.

4. Masih perhatian meski berjauhan

masih perhatian meski berjauhan

Tanda pria yang serius dalam hubungan jarak jauh atau LDR bisa dengan cara memberi perhatian. Meskipun dia tidak ada disamping kalian, namun dia masih bisa memberkan perhatian melalui media komunikasi. Dia menanyakan tentang kehidupan yang kalian jalani hari demi hari. Itu dia lakukan untuk memastikan bahwa kalian dalam keadaan baik-baik saja.

5. Tidak ada tanda-tanda selingkuh

tidak ada tanda-tanda selingkuh

Meskipun kalian tidak bisa melihat apa yang kekasih kalian lakukan setiap hari, namun tidak ada ciri-ciri selingkuh yang kalian dapati darinya. Seperti sulitnya untuk berkomunikasi, sering mengabaikan pesan dan telpon dari kalian atau mendapat kabar perselingkuhannya dari orang lain. Jika dia selalu menjaga perasaan kalian dan juga sikapnya tidak berubah menjadi cuek maka kalian tidak usah takut itu menandakan jika dia benar-benar serius dalam menjain hubungan dengan kalian.

Load comments