6 Ciri-Ciri Orang Jenius Yang Jarang Disadari

Albert Einstein

Sebenarnya, kejeniusan seseorang tidak hanya ditentukan oleh nilai IQ yang tinggi. Banyak orang jenius di dunia ini, tetapi sebagian besar dari mereka tidak menyadarinya. Banyak kebiasaan atau kepribadian sering tidak disadari yang ternyata menjadi tanda kejeniusan seseorang. Pada umumnya, mereka yang jenius memiliki karakter yang berbeda dari kebanyakan orang. Dunia sering kali melihat mereka sebagai orang aneh. Namun dibalik itu mereka adalah orang yang sangat luar biasa.

Ini adalah 6 ciri-ciri orang jenius yang jarang disadari.

1. Sering tersenyum dan berbicara sendiri

sering tersenyum dan berbicara sendiri

Orang yang sering tersenyum dan berbicara sendiri itu tidak selalu orang yang tidak waras. Mereka mempunyai imajinasi yang sangat tinggi yang dapat menciptakan ruang diskusi yang ada di dalam pikirannya yang menyebabkan kebanyakan orang belum tentu bisa mengerti apa yang dipikirkan mereka.

2. Sering melamun

sering melamun

Mereka ada disana, tetapi pikirannya mereka entah kemana. Biasanya mereka cenderung melamun selama berjam-jam, entah pada saat sendiri atau sedang bersama orang lain.

3. Cepat merasa bosan

cepat merasa bosan

Mereka tidak bisa fokus pada satu hal dalam waktu yang lama. Mereka mudah menyelesaikan suatu konsep yang rumit dimana orang bisa berpikir keras untuk menyelesaikannya, tetapi berbeda dengan mereka. Disaat mereka menyelesaikannya dengan sangat cepat mereka akan merasa bosan dan akan mencari hal yang baru.

4. Tidur larut malam

tidur larut malam

Mereka yang jenius biasanya lebih aktif dimalam hari, karena disaat malam hari mereka ingin tidur selalu ada ide-ide dipikirannya yang muncul dan membuatnya susah tidur. 

5. Memiliki sedikit teman

memiliki sedikit teman

Orang jenius lebih selektif dalam memilih teman, karena tidak semua orang dapat beradaptasi dengan mereka dan sebaliknya juga mereka tidak bisa beradaptasi dengan orang yang biasa-biasa saja. Mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk belajar dan berkarya.

6. Sering menunda-nunda

sering menunda-nunda

Orang jenius cenderung menunda-nunda pekerjaan hingga mendekati batas waktu. Umumnya mereka akan menyelesaikan pekerjaan sehari sebelum deadline.

Load comments