6 Cara Agar Hubungan Tidak Membosankan

bosan

Dalam sebuah hubungan, bosan terhadap suatu hubungan memang tidak dapat dihindari lagi. Kebosanan adalah hal penting yang harus diatasi dalam menjalin hubungan. Tentunya kita ingin hubungan dengan orang yang disayangi akan berlanjut terus hingga bisa menjalin masa depan bersama. Usaha untuk mengatasi kebosanan ini harus berjalan dari kedua pihak, tidak bisa hanya dari seorang saja. 

Ini 6 cara agar hubungan tidak membosankan.

1. Masukkan candaan kecil di setiap pembicaraan

masukkan candaan kecil di setiap pembicaraan

Ketika kamu saling mengobrol santai dengan pasanganmu tidak ada salahnya jika kamu menyelipkan candaan kecil didalamnya. Dengan begitu pasanganmu akan berpikir bahwa kamu memang cocok untuk dijadikan teman hidup.

2. Memberikan kejutan kecil

memberikan kejutan

Kejutan adalah salah satu cara untuk memberi variasi dalam hubungan. Kejutan berupa hadiah yang tidak terlalu mahal terbukti dapat menyenangkan hati pasangan. Atau ajak dia ke tempat yang dia inginkan tanpa memberi tahunya. Itu akan membantu hubunganmu menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan.

3. Lakukan hal-hal baru

lakukan hal-hal baru

Melakukan hal yang baru bersama pasangan bisa menjadi cara ampuh untuk menghindari rasa bosan. Cobalah rencanakan kegiatan yang bisa dilakukan berdua bersama pasangan. Misalnya mencoba hobi baru dan mengunjungi tempat-tempat yang baru.

4. Jangan egois

jangan egois

Salah satu penyebab rasa bosan adalah keegoisan. Mau menang sendiri baik kamu maupun pasangan, maka hubungan tidak akan berjalan dengan lancar. Jika sudah menyangkut orang lain, kamu tidak bisa hanya memikirkan diri sendiri.

5. Beri perhatian

beri perhatian

Perhatian yang tulus sangat perlu supaya dalam hubungan kedua pihak merasa dirinya berarti. Alasan pacar bosan adalah karena kurangnya perhatian satu sama lain. 

6. Hindari sikap yang tidak disukainya

hindari sikap yang tidak disukainya

Ketika sudah mengenal pribadi masing-masing, pasti ada kebiasaan yang tidak kamu sukai dari pasangan dan begitu sebaliknya. Misalnya, mengeluarkan ucapan yang menyakiti hati pasangan. Hal itu akan membuat pasangan bosan dengan kita. Cobalah meminimalkan kelakuan buruk yang tidak disukainya.

Load comments