Waspada, Ini 5 Tanda Pacar Ingin Mengakhiri Hubungan Denganmu

ingin mengakhiri hubungan denganmu

Setiap hubungan memang tidak ada yang mulus-mulus saja. Tentunya di dalam sebuah hubungan akan menemui beberapa masalah selama menjalin hubungan. Terkadang, masalah menjadi ujian untuk semakin menguatkan hubungan, tetapi juga bisa membuat hubungan merenggang hingga muncul keinginan untuk mengakhiri hubungan. 

Berikut 5 tanda pacar ingin mengakhiri hubungan denganmu.

1. Lebih sering menghabiskan waktu tanpamu

lebih sering menghabiskan waktu tanpamu

Pasangan yang ingin mengakhiri hubungan biasanya jenuh saat bersamamu dan memilih untuk menghindarimu. Dia lebih memilih menghabiskan waktu sendirian atau bersama dengan teman-temannya. Dia terkesan menghindar untuk bertemu denganmu.

2. Sering bad mood saat bersamamu

sering bad mood saat bersamamu

Ketika bersama temannya dia terlihat bahagia dan ceria. Namun, suasana hatinya berubah ketika sedang bersamamu. Dia lebih sensitif dan mudah marah bahkan dengan hal yang sepele. Rasanya apapun yang kamu lakukan selalu salah di mata dia. Perilaku ini menandakan kalau dia sudah tidak merasa nyaman saat bersamamu.

3. Sering berdebat

sering berdebat

Dia sering mengungkit masalah yang sudah lewat. Dia sengaja mengajakmu berdebat dengan harapan agar kamu marah dan ingin mengakhiri hubungan. Makanya dia melakukan segala cara agar kamu kesal dan ingin berpisah dengannya.

4. Tidak pernah jalan bareng lagi

tidak pernah jalan bareng lagi

Dia sudah tidak tertarik untuk mengajakmu jalan. Saat kamu mengajaknya untuk jalan dia pasti akan langsung menolak atau membuat banyak alasan supaya dia tidak bisa jalan denganmu. Ini tanda jika dia benar-benar tidak mau bersamamu lagi. 

5. Dia asyik dengan ponselnya

dia asyik dengan ponselnya

Ini adalah hal umum yang menandakan jika hubunganmu berada dalam masalah besar. Dia tidak peduli lagi dengan keberadaanmu dan justru dia lebih fokus pada ponselnya daripada kamu. Saat kamu mengajaknya bicara dia terkesan cuek dan tidak memperhatikanmu seolah-olah kamu tidak ada dihadapannya.

Load comments