7 Tanda Mantan Masih Mencintaimu

mantan masih mencintaimu

Jika mantan masih melakukan hal ini, itu tandanya dia masih mencintaimu. Itu sangat mungkin terjadi dan banyak dialami oleh orang-orang masa kini. Meskipun sudah putus cinta, namun masih banyak kemungkinan jika mantan kamu masih belum bisa melupakan kamu. Hanya saja dia tidak memperlihatkannya, bahkan cuek sehingga mengesankan jika dia sudah tidak memiliki perasaan denganmu. 

Berikut tanda mantan masih mencintaimu.

1. Sering membicarakan kamu di belakang

sering membicarakan kamu di belakang

Terkadang mantan yang masih mencintaimu memiliki kebiasaan untuk selalu membicarakan kamu di belakang. Dengan teman-teman terdekatnya atau bahkan dengan keluarganya juga. Mungkin bagi dirinya kamu adalah topik yang menarik untuk selalu dia bahas. Meskipun bertemu dia bersikap cuek kepadamu, namun sebenarnya dirinya ingin sekali menyapamu. 

2. Masih suka kepo akun sosial media milikmu

masih suka kepo akun sosial milikmu

Jika mantan maasih suka kepo sama akun sosial media milikmu. Bahkan tak jarang dia masih suka menanyakan kepadamu terkait status-status kamu di media sosial. Maka ini bisa menjadi tanda jika dia masih mencintaimu.

3. Senang membahas masa lalu

senang membahas masa lalu

Ciri lainnya dari mantan masih mencintaimu adalah dia senang membahas masa lalu. Tentu saja membahas masa lalu yang masih berkaitan denganmu, hal ini menandakan jika dia masih mengingat kenangan bersamamu. Mungkin saja dia sedang rindu sama kamu.

4. Suka curi pandang

suka curi pandang

Mantan yang masih mencintaimu akan berusaha untuk diam-diam mencuri pandang kepadamu. Namun ketika kamu berbalik melihatnya, maka dia akan membuang muka seakan-akan tidak melihatmu. Jika seperti itu, mantanmu benar-benar masih mencintaimu tapi gengsi untuk mengakuinya.

5. Perhatikan matanya

perhatikan matanya


Cobalah perhatikan matanya saat kamu sedang berbicara dengannya, akan terlihat sangat jelas jika dia masih ada perasaan sayang kepadamu. Karena dari tatapan mata kamu bisa membedakan dan mengetahui apa dia masih mencintaimu. Dan tatapan mata tidak pernah berbohong.

6. Status media sosialnya masih berkaitan denganmu

status media sosialnya masih berkaitan denganmu

Saat ini media sosial menjadi sarana untuk mengekspresikan apa yang ada didalam hati seseorang. Jika postingan media sosialnya masih berkaitan denganmu tentu saja sudah menjadi tanda jika dia masih mencintaimu. Meskipun terkadang dirinya tidak pernah mengakui jika status tersebut berkaitan denganmu. 

7. Masih sendiri

masih sendiri

Ciri yang paling terlihat ketika mantan masih mencintaimu namun bersikap cuek adalah dia masih sendiri dan tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Tentu saja ini menandakan jika dirinya masih mencintaimu dan mungkin masih berharap untuk balikan denganmu.

Load comments