7 Hal Yang Bisa Bikin Kamu Lebih Baik Saat Sedang Sedih

sedih

Apa kamu sedang merasa sedih atau sedang mengalami hal buruk? Sedih itu jelas nggak enak banget. Mau ngelakuin aktifitas apapun jadi terganggu karena lagi sedih. Tapi nggak baik juga berlarut-larut dalam kesedihan. Makanya kamu harus ambil tindakan buat keluar dari kesedihan.

Berikut 7 hal yang bisa bikin kamu lebih baik saat sedang sedih.

1. Makan Cokelat

makan cokelat

Dengan makan cokelat bisa membuat kamu bahagia karena cokelat terkenal dapat menimbulkan kebahagiaan. Pokoknya makan cokelat bisa membantu saat kamu sedang sedih. Tapi jangan makan cokelat terlalu banyak ya.

2. Makan

makan

Obat yang paling mujarab saat sedang sedih adalah makan. Karena saat makan bakal terhindar dari pikiran-pikiran yang bikin kamu sedih dan kamu akan fokus mikirin makanan yang sedang kalian makan.

3. Karaoke Bareng Teman

karaoke bareng teman

Menghilangkan kesedihan dengan karaoke akan sedikit membantu karena dengan karaoke kesedihan akan segera hilang. Tapi karaokenya bareng temannya jangan sendirian nanti kamu malah makin sedih kalau sama teman kan jadi rame dan seru. 

4. Cerita

cerita

Katanya kesedihan itu bisa diatasi kalau dibagi. Oleh karena itu jangan ragu untuk membagikan kesedihan ke orang terdekatmu seperti teman, sahabat dan keluarga. Karena kalau unek-unek udah dikeluarin, perasaan akan lega.

5. Nonton Film

nonton film

Film juga jadi sarana yang baik untuk menghilangkan kesedihan. Kalau kamu lagi sedih, film yang ditonton harus penuh dengan hiburan komedi yang bisa membuatmu tertawa dan membuat kamu lupa akan  kesedihanmu. 

6. Mendengarkan Lagu

mendengarkan lagu

Mendengarkan Lagu bisa jadi obat yang baik juga disaat kamu lagi sedih, apalagi kalau dengerin sambil nyanyi. percaya deh kesedihan kamu akan sedikit menghilang. Tapi ingat ya jangan dengerin lagu sedih nanti kamu malah makin sedih. Jadi lebih baik kamu dengerin lagu yang bisa membuat kamu happy ya.

7. Tidur

tidur

Hal yang paling mudah untuk menghilangkan kesedihan adalah tidur. Karena dengan tidur dapat sedikit membantumu menghilang kesedihan. Dan disaat kamu bangun akan terasa lebih segar.

Load comments