Hati-Hati, ini 7 Tanda Teman Naksir Sama Pacarmu

teman makan teman

Istilah teman makan teman bukan hanya isapan belaka. Kondisi ini bisa menimpa siapa saja. Kita harus mencermati tanda teman yang hobi makan teman. Teman makan teman biasanya terkait pembahasan bagaimana seseorang lengah hingga kekasihnya diambil teman sendiri. Berikut tanda teman naksir sama pacarmu.

1. Dia Ngomongi Pacarmu Terus

dia ngomongin pacarmu terus

Ketika hangout bareng temanmu itu mendadak menanyakan kabar pacarmu. Dia mengorek-ngorek informasi soal pacarmu. bukan hanya sekali tetapi dia akan menanyakannya berkali-kali setiap bertemu.

2. Kalau Ada Acara Dia Selalu Request Pacarmu Datang

kalau ada acara dia selalu request pacarmu datang

Jika temanmu sudah mulai minta pacarmu datang ke acara yang bisa melibatkan pacarmu, kamu harus berpikir. terlebih jika ternyata pacarmu tidak berkepentingan banget diacara itu. Jika situasinya seperti ini kemungkinan besar temanmu naksir sama pacarmu.

3. Selalu Hadir Dipostingan Pacarmu

selalu hadir dipostingan pacarmu

Kamu harus mulai memperhatikan aktivitas temanmu di media sosial. Kalau sampai dia sering memberi love atau like bahkan komen di postingan pacarmu. Kamu harus waspada ada kemungkinan temanmu naksir sama pacarmu

4. Diam-Diam Sering Berkomunikasi 

diam-diam sering berkomunikasi

Semakin nyesek kalau ternyata pacarmu dan temanmu saling komunikasi. Sementara kamu tidak pernah menyadari hal ini. Jika kamu sudah mengetahuinya sebaiknya kamu menjauhi temanmu.

5. Dia Tahu Rahasia Pacarmu Yang Tidak Kamu Ketahui

dia tahu rahasia pacarmu yang tidak kamu ketahui

Dia tahu banyak tentang pacarmu. Mulai apa yang disukai dan tidak disukai. Namun jika temanmu dan pacarmu tidak pernah kenal sebelumnya tetapi dia tahu banyak tentang paacarmu, itu patut kamu waspadai. Apalagi rahasia yang bahkan tidak pernah kamu ketahui.

6. Selalu Cari Muka

selalu cari muka

Suka menjelekkan dirimu didepan pacarmu. Apalagi jika temanmu mencoba membuat dirinya jauh lebih baik didepan pacarmu. kamu harus lebih waspada jika mempunyai teman yang seperti ini.

7. Selalu Belain Pacarmu

selalu belain pacarmu

Tanda yang mulai kelihatan jika teman naksir sama pacarmu adalah ketika kamu lagi berantem, temanmu akan ada dipihak pacarmu. Mau pacarmu salah atau benar dia akan selalu membela pacarmu. situasi ini harus kamu perhatikan bisa-bisa dia akan mengambil kesempatan untuk merebut pacarmu.

Load comments