8 Tanda Kalian Sedang Jatuh Cinta

apa yang kalian alami saat jatuh cinta




Jatuh cinta adalah hal yang terasa membahagiakan bagi siapapun yang merasa jatuh cinta. Siapapun itu baik wanita maupun pria pasti pernah mersakan jatuh cinta.

Apakah saat ini kalian sedang jatuh cinta? jika kalian bingung apakah kalian sedang jatuh cinta saat ini. Maka kenali tanda jatuh cinta berikut ini biar tidak salah mengartikan perasaan kalian sendiri.


1. Tidak Bisa Berhenti Memandangnya

tidak bisa berhenti memandang

Memandang orang yang kalian sukai. Baik itu dari dekat ataupun  jauh pasti kalian akan selalu memandang orang yang kalian sukai tanpa melewatkan satu detikpun untuk memandangnya. Karena hanya dengan memandangnya saja sudah membuat kalian tersenyum sepanjang hari.


2. Selalu Memikirkannya

ciri-ciri kita jatuh cinta

Saat sedang jatuh cinta pasti akan memikirkan orang yang kalian sukai. Kebanyakan seseorang yang sedang jatuh cinta tanpa sadar telah memikirkannya dan membuat kalian senyum-senyum sendiri seperti orang gila.

Baca Juga: 8 Fakta Tentang Sahabat

3. Menyukai Kebiasaan Mereka

menyukai hal yang baru

Saat sedang jatuh cinta pasti tanpa sadar ikut menyukai kebiasaan mereka bahkan hal yang tidak kalian sukai pada awalnya karena dia kalian jadi menyukainya. Ya itulah kekuatan cinta yang mampu merubah kebiasaan sesseorang.


4. Jantung Berdetak

aku suka kamu

Disaat melihat orang yang kalian sukai jatung akan berdetak bahkan lebih kencang dari biasanya jika kalian seperti itu saat bertemu dengan dia bisa dipastikan kalian sedang jatuh cinta dengannya.


5. Selalu Bersemangat

penyemangatku

Seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu bersemangat, entah itu bersemangat datang ke sekolah karena ingin bertemu dengan dia. Dan ketika dia tidak sekolah kalian merasa seperti ada yang kurang di sekolah dan terasa membosankan tanpa dia. Jika kalian pernah seperti ini tandanya kalian telah jatuh cinta padanya.


6. Selalu Mengutamakan Dia

selalu ada waktu untukmu, kamu prioritasnya

Saat sedang jatuh cinta, kalian mungkin akan selalu mengutamakan orang yang kalian sukai. disaat dia dan temanmu meminta bantuan pasti kalian akan lebih mengutamakan dia karena bagi kalian dia orang yang sangat beararti. Kalian pun akan berusaha untuk mampu membantunya.


7. Selalu Bercerita Tentang Dia Ke Teman Terdekat

jatuh cinta

Ya kaalian memang akan selelau bercerita tentang dia ke sahabat kalian. Bahkan ke keluarga kalian biasanya kalian akan bercerita ke ibu jika kalian sedang menyukai seseorang.

Baca Juga: Aku Tidak Pergi Hanya Berhenti dan Maaf Aku Berhenti Berjuang

8. Sering Salah Tingkah

salah tingkah

Kalian sering bertemu dengan dia tapi kamu tidak berani menatap matanya, bahkan kamu sering salah tingkah ketika melihat dia tersenyum kearahmu.

Load comments