7 Ciri-Ciri Pria PHP dan Cara Mengindarinya

sih dia Php ini cara menghindarinya


Hari gini masih tertipu sama pria pemberi harapan palsu (PHP)? Udah nggak zaman lagi. Apalagi kalo kalian yang jadi korban PHP. Jangan sampai kalian berharap berlebihan karena mau sampai kapanpun juga, yang kalian dapatkan hanya sebatas harapan tanpa kepastian. 

Buat kalian yang nggak mau jadi korban PHP. Berikut ini adalah ciri-ciri cowok PHP.

1. Pria Yang Mudah Datang dan Pergi

pria yang mudah datang dan pergi


Seperti kalimatnya pria PHP biasanya datang dan pergi sesuka hatinya dan mendekati kalian saat sedang butuh saja kalau tidak butuh ya dia pergi. contoh dia selalu menghubungi kalian bahkan sudah saling memanggil panggilan sayang. Namun tiba-tiba dia menghilang seperti ditelan bumi dan tiba-tiba dia datang lagi dengan alasan kemarin dia sibuk. Jika dia benar-benar menyukai kalian dia tidak akan menghilang dan sesibuk-sibuknya cowok pasti akan menghubungi kalian jika dia memang ada niatan untuk serius menjalin hubungan dengan kalian. 

2. Pria Yang Tidak Menepati Janji

selalu ingkar janji


Pria pemberi harapan palsu biasanya akan membuat janji dan harapan manis namun tidak pernah dia tepati. Bukan hanya pada hal besar yang dia ingkari namun hal kecilpun tidak dia tepati. misalnya "Besok pergi bareng ya" atau "Nanti aku telpon ya" dan sebagainya. 
3. Pria Yang Tidak Mau Berkomitmen

tidak komitmen


Pria pemberi harapan palsu tidak akan pernah mau memberikan komitmen. Dia hanya mendekati kalian saja tanpa memberikan sinyal-sinyal bahwa dia akan menjadikan kalian sebagai pacar. 

4. Suka Menarik Ulur Perasaan

sering menarik ulur perasaan


Untuk pria yang satu ini memang menyebalkan karena seolah-olah memberi kalian sinyal dan menunjukkan sikap seperti kalian benar-benar istimewa bagi dia namun seperti itu terus adanya dan hal ini membuat kalian bingung karena tiap kali ditanya tentang hubungan kalian biasanya dia akan mengganti topik pembicaraan. Bahkan biasanya pria tadi malah  akan menjauhi kalian secara perlahan.

5. Tahu Mengenai Banyak Wanita

tahu mengenai banyak wanita


Jika kalian bertemu pria yang banyak tahu mengenai wanita maka sebaiknya hati-hati karena bisa jadi dia hanya memberikan harapan palsu. Dia biasanya memiliki wanita yang lain sehingga malas-malasan dengan kalian dan hanya menemui kalian pada saat dia butuh saja atau sedang dicampakkan oleh wanita lain.

6. Pria Yang Tidak jujur

pembohong


Hal ini sudah sangat jelas karena memang pria PHP akan selalu memberikan kebohongan kepada kalian sehingga kalian bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Pria PHP hanya menganggap kalian sebagai teman biasa saja.

7. Menghubungi Musiman

jarang menhubungi kalian


Pria yang menghubungi secara musiman. Bisa jadi dalam seminggu dia selalu menghubungi secara intens namun seminggu kemudian dia justru menghilang dan akan begitu seterusnya.


Berikut ini adalah cara menghindarinya biar kalian nggak jadi korban PHP.

1. Jangan Cepat Serius

jangan mudah percaya


Kalian jangan cepat serius dalam menghadapi cowok PHP contoh saat chatting biasanya banyak yang menjadi korban php karena terlalu serius dengan setiap kata-kata yang dia kirimkan padahal dia hanya memberi harapan palsu saja. Jadi buat wanita jangan terlalu serius karena keseriusanlah yang membuat kalian menjadi lemah menghadapi perilaku romantis sang PHP.

2. Bersikap Biasa Saja

bersikaplah sewajarnya


Ketika dia mulai merayu kalian, maka sebisa mungkin untuk bersikap biasa saja. Tunjukkan jika kalian memang tidak mudah untuk tergoda rayuannya. Dengan cara ini tentunya akan membuat dia lelah sendiri.

3. Jangan Terlalu Mudah Merespon Perasaannya

jangan terlalu mudah merespon perasaannya


Sebenarnya banyak sekali korban dari pemberi harapan palsu karena merasa kesepian sehingga membuatnya butuh perhatian dan kasih sayang. Sehingga kebanyakan bukan karena banyak orang yang melakukan PHP tetapi kalian sendiri yang terlalu murah menanggapi perasaan orang lain.

Load comments