10 Tanda Dia Adalah Jodohmu



Jodoh adalah suatu anugerah yang dikirim oleh Allah SWT kepada kalian. Jodoh juga merupakan takdir dari Allah yang masih bisa diusahakan untuk memilihnya.

Ada yang bilang jodoh itu akan tiba dengan sendirinya tapi jangan lupa jodoh itu bukan untuk di tunggu melainkan dicari.

Berikut ini adalah tanda dia adalah jodohmu.

1. Memiliki Keimanan dan Sifat Yang Mirip



Ketika seseorang bertemu  dengan orang yang memiliki tingkat keimanan dan kemiripan sifat, bisa jadi itu adalah tanda dari Allah bahwa dia adalah jodohmu.

2. Kemiripan Wajah



Banyak yang bilang jika wajah mirip berarti jodoh. Sebenarnya, kemiripan tersebut nampak pada pasangan yang  telah lama menjalin hubungan. Mungkin karena mereka selalu bersama.


3. Kamu Tahu Apa Yang Membuatmu Kagum Padanya



Banyak yang bilang kamu tak akan pernah tahu alasanmu jatuh cinta, tapi kamu tahu hal apa yang membuatmu kagum padanya. Misalnya, kedewasaannya, senyumannya, dan kamu kagum dengan bakatnya yang bisa memainkan alat musik.

Baca juga: 7 Tanda Seorang Wanita Jatuh Cinta Kepada Lawan Jenis

4. Ikatan Batin Yang Kuat



Tidak semua pasangan kekasih dikaruniai suatu ikatan batin yanng kuat. Hanya mereka yang berjodoh yang memiliki ikatan batin yanng kuat. Contoh sederhana dari ikatan batin yang kuat yaitu perasaan tidak enak saat pasangan mendapat musibah.

5. Seperti Sahabat



Orang yang berjodoh itu seperti sahabat sejati, mereka mempunyai kasih sayang dan kecocokan pada banyak hal. Bedanya dalam jodoh mereka dapat melengkapi kekurangan satu sama lain, karena jodoh merupakan cerminan diri sendiri.

6. Tidak Merasa Bosan



Banyak hubungan pasangan kekasih yang harus berakhir karena alasan bosan. Menjalin hubungan bersama seorang yang nantinya akan menjadi jodohmu terasa begitu berbeda. Semuanya terasa begitu menyenangkan, tak ada kata bosan sedikitpun walau selalu bertemu setiap hari.

7. Saling Percaya



Jika dia adalah adalah jodohmu. Sifat saling mempercayai satu sama lain timbul dari hati nurani. Dia juga lebih memiih memberitahu rahasia pada kekasihnya daripada orang lain. Bukti cinta sejati yaitu lewat kepercayaan.

8.Selalu Jujur



Kejujuran bukanlah hal yang bisa dipermainkan. Pada saat kejujuran bertakhta dihatinya, kebahagiaan jadi milik kita. Kejujuran adalah faktor penting dalam suatu hubungan. Kejujuran  yang disulami dengan kesetiaan menghasilkan kisah cinta yang sejati.

9. Kata Hati



Dengarkanlah kata hati. Terkadang, manusia dikaruniai Tuhan indra batin yang bisa mengetahui serta mengerti perasaan pasangannya. Jika kalian yakin dengan pilihan hatimu, tanyakanlah sekali lagi. Apakah dia ditakdirkan untukmu? Dengarkanlah kata hati kalian.


10. Tidak Peduli Masa Lalu



Dia tidak  peduli dengan masa lalumu bersama pasanganmu yang dahulu. Bila dia telah bersikap seperti itu, bersiaplah kalian menerima dia juga apa adanya. Karena mungkin ini salah satu tanda dia adalah jodohmu.

Load comments