WASPADA!!! Ini 5 Tanda Kamu Sedang Dibohongi Oleh Pasanganmu

Ciri Ciri Kamu Sedang Dibohongi Oleh Pasanganmu

Sebagai pasangan kekasih kejujuran sangatlah penting dalam hubungan, sehingga hubungan bisa berjalan dengan baik karena kejujuran adalah pondasi awal dalam menjalin hubungan antara pria dan wanita. Dan nggak heran jika sekarang banyak pasangan kekasih yang putus karena merasa selalu dibohongi oleh pasangannya.

Dibohongi memanglah tidak enak dan terasa menyakitkan apalagi, jika dibohongi oleh pasangan kita sendiri. orang yang sangat kita sayangi, tetapi ada hal yang sangat membuat kita frustasi ketika kita tidak tahu apakah pasangan kita sedang berbohong atau tidak.

Nah inilah 5 tanda kamu sedang dibohongi oleh pasanganmu.


tanda tanda pacar bohong

1. Bahasa Tubuhnya Terlihat Berbeda

Perkataan mungkin bisa dibuat-buat tetapi tidak dengan tingkah atau bahasa tubuh. Saat pasangan sedang berbohong, tubuh secara alami menunjukkan perubahan gestur. Terutama adanya rasa dan tekanan yang membuatan pasangan tidak nyaman. Bahasa tubuh yang gelisah terlihat sangat jelas ketika dia menggosok-gosok mata, menutup mulutnya, tubuhnya diarahkan untuk menjauh darimu, memegang bibir, menyentuh hidung dan menggerakkan leher.

ciri pacar sedang bohong



2. Membutuhkan Waktu Untuk Berpikir

Seseorang yang sedang berbohong membutuhan waktu untuk menjawab pertanyaanmu, karena dia sedang berpikir untuk membuat alasan supaya kamu percaya dengan apa yang dia katakan. Selama dia berpikir biasanya pasangan akan berkata "hmm".


cara mengetahui pacar sedang berbohong atau tidak


3. Tidak Sigap Menjawab

Pasangan yang sedang berbohong, biasanya tidak sigap menjawab pertanyaanmu bahkan pertanyaan yang mudah di jawabpun sangat lama dia jawab. dan perhatikan jawaban pasangan anda jika jawabannya tidak sesuai dengan pertanyaan anda, kemungkinan pasangan anda sedang berbohong kepada anda.


dibohongi pacar


4. Perubahan Nada Suara

Pasangan yang sedang berbohong terlihat dari perubahan nada suara. Perubahan nada suara bisa terjadi ketika pasangan sedang gugup, sehingga suara yang dikeluarkan menjadi tidak lancar, dan terbata-bata saat menjawab pertanyaanmu. Kegugupan itulah yang membuktikan jika sesorang sedang berbohong. Perkataannya juga terdengar tidak jelas  sebab volume suara mengecil. Jika pasanganmu seperti itu dipastikan pasanganmu sedang berbohong.


seseorang sedang berbohong



5. Tidak Berani Menatap Mata

Disaat pasangan sedang berbohong dia tidak akan berani menatap mata anda, biasanya dia selalu mengalihkan pandangan dan sibuk bermain handphone sangat menjawab pertanyaan anda karena jika dia menatap mata anda akan sangat terlihat jika dia sedang berbohong.

Load comments