AYO STOP! OPERASI KANKER PAYUDARA DENGAN RAMUAN HERBAL DAUN SISIK NAGA

Pyrrosia adalah marga paku-pakuan epifit merambat anggota suku polypodiaceae. ada sekitar 100 jenis (spesies) yang termasuk ke dalam marga ini, termasuk yang sebelumnya disukkan dalam drymoglossum.

tumbuhan ini kerap rapat menutupi batang pohon yang ditumpanginya bagai sisik, dikenal dengan sisik naga, picisan (bahasa jawa) atau duduitan (bahasa sunda) karena bentuk daunnya. tumbuhan ini 
ditanam dipekarangan rumah, atau tumbuh liar diladang maupun hutan pada keadaan agak lembab. bahkan dulu jenis tnaman ini sering dipakau untuk mainan anak-anak sebagai uang-uangan permainan mereka karena bentuknya bulat sampai jorong hampir sama dengan logam picisan. sisik naga memiliki rasa manis sedikit dingin. 

walaupun tumbuhan liar ini, setelah banyak ilmuwan mengeksplorasi tumbuhan ini, ternyata sisik naga ini memiliki banyak sekali manfaatnya, salah satuya pencegahan untuk kanker payudara:

Bahan:
-Daun SISIK NAGA segar 50 gr
-Air Bersih 3 gelas

Cara membuat:
Ambil daun SISIK NAGA, lalu cuci sampai bersih. setelah itu direbus dalam tiga gelas air, sebelum diangkat pastikan bahwa air ramuan tersisa satu jelas, dinginkan

Aturan pemakaian:
Minum ramuan herbal SISIK NAGA sehari 2x, setengah gelap tiap minum


Sudah mencoba dan membuktikan kasiat daun SISIK NAGA

Semoga Bermanfaat!


Load comments