Awas BAPER! Ini Dia 20 Quotes Agar Buat Si DIA Peka

quotes agar dia peka


Baper adalah singkatan dari bawa perasaan. setiap dari dari kita pasti pernah merasakan baper dalam segi hal apapun itu ada saja kadang yang bisa membuat kita baper, dari perlakuan misalnya tapi tak bisa di pungkiri juga lewat perkataan atau ucapan. 

Tingkat baper kita akan bertingkat dua kali lipat apa lagi sudah menyangkut hal tentang yang kita benci dan hal yang kita sukai. karena itu tulisan kami tentang 20 quotes agar si dia peka.

Baca juga: 6 Hal Yang Dapat Dilakukan Ketika Mood Sedang Buruk

"Aku sedang tidak mencintai siapapun,

tidak sedang notif dari siapapun.
aku hanya sedang membahagiakan diriku sendiri,
karena untuk membahagiakan kamu
aku perlu membahagiakan diriku sendiri"
"Kamu yang membuat dia terbiasa akan hadirmu,

sekarang makin terbiasa tanda dirimu"
"Berapa kali lagi pipi ini basah hanya karena kamu yang selalu menyakitinya dan kembali dengan membawa kata maaf,  jika kamu tidak bisa buat dia tersenyum  setidaknya jangan buat dia menangis"
"Sayang? Bicaralah pelan, kadang hatiku terlalu rapuh mendengar kata kasar darimu. bicaralah pelan agar aku dapat memahami marahmu dan apa maumu"
"Mendung belum tentu hujan dan deket belum tentu jadian, kecuali jadian sama kamu kita langsung ke KUA"
"Moment lucu adalah saat aku mulai mejauhimu,kamu malah mendekatiku"
"Kapan kamu peka? capek tahu sama keadaan sekarang? kamu berharap dia peka akan perasaanmu, tapi kamu sendiri ga pernah peka sama perasan kamu. aku cinta kamu tp kamu cinta dia"
"Cie yang sok sok ketawa bahagia, padahal cuma pura pura nutupi sakit yang ga ada habisnya"
"Melihatmu baik baik saja, sudah cukup membuatku lega. maaf aku hanya bisa mengawasi dari kejauhan karena untuk bersama itu mustahil"
"Cemburu ada status aja sakit, lah kamu yang gak punya status apa kabar? nyesekkah."
Baca juga: 7 Tanda Seorang Wanita Jatuh Cinta Kepada Lawan Jenis

"Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, bicaralah seakan semuanya baik baik saja dan ternyata berpura-pura itu butuh banyak tenaga. jangan lupa makan"
"Sedih adalah perasaan dimana kita merasa sendirian,saat kita ingin bersama namun terhalang akan jarak. aku Rindu?"
"Rasanya tuh kaya ada yang hilang. tapi belum memiliki. ngerasa kalau dia tuh udah jadi milik kita, pernah?"
"Terkadang seseorang yang kangen, rela diam dan menahan sakit karena dia sadar dia bukan siapa siapa"
"Pernahkah kamu rindu seseorang tetapi juga kecewa sama orang yang sama? nah itu yang saat ini sedang aku rasakan"
"Bila bosan beritahu aku, kenapa? karena selingkuh terjadi saat kita kurang komunikasi dan hilangnya rasa saling mengerti"
"Carilah pasangan yang tidak meminta apapun tetapi mau memberikan segalanya untukmu"
"Cewek keren itu gak pernah ikut campur urusan orang lain"
"Ga beda kota, ga beda negara, cuma beda kenyakinan aja"
Katanya sayang tapi kok cuek? kalo sayang itu diperhatiin bukannya cuek. hati-hati nanti dikira ga sayang lagi terus ada cowok lain yang care sama dia dan ga cuek kayak kamu. siap siap jomblo deh?"
"Gak enak hati dibuatnya,aku cuma mau bilang sayang bukan cinta karna sayang bukanlah suatu perasaan yang bisa diungkapan tapi bisa dirasakan"



Load comments