Aku Tidak Pergi Hanya Berhenti dan Maaf Aku Berhenti Berjuang

sakit berjuang sendiri

Cinta yang sempurna ia yang dapat menerimamu apa adanya dan berdua bersama jika hanya salah satunya saja yang berjuang maka itu belum bisa di katakan cinta sejati.

Kebanyakan orang mungkin mampu berjuang lebih keras lagi dan bertahan dengan sangat sabar untuk mempertahankan hubungan demi seseorang yang ia cintai, dia tidak sekuat apa yang kamu bayangkan, kamu tak seperti dia, kamu tak akan mengerti bagaimana rasa berjuang sendiri, Sedangkan kamu tak pernah memperdulikan itu.

Namun tak sedikit pula dia tidak pergi hanya berhenti dan maaf mungkin saja dia berhenti memperjuangkanmu. dia pasti pernah memberikan kesempatan setidaknya untuk berjuang bersama tetapi lagi lagi kamu mengabaikannya.

perjuangan yang diabaikan

Tenang saja, aku tahu bagaimana mundur dengan baik. Bila memang hadirku mengganggumu dan sapaku mengusikmu. aku tak sanggup lagi mengikuti setiap langkahmu karena percuma aku tak akan pernah terlihat olehmu.

berhenti berharap

Tolong jaga sikap dan egoismu, kadang kala sikap kamu membuatnya tak nyaman lagi dia memang tidak pergi tapi hanya berhenti. Yah, berhenti berjuang untukmu. Lalu egoismu menyayat hatinya perlahan namun dalam dia tidak jahat terkadang pergi adalah pilihan terbaik untuk sebuah hubungan yang tak bisa lagi untuk bersama.

lupakan dia

Setelah aku pergi, semoga harimu lebih menyenagkan dan setelah itu temuilah seseorang yang dapat dengan lebih keras berjuang untukmu. 


Cinta sejati

Semoga kita semua di pertemukan dengan seseorang yang dapat menjadi segalanya, orang selalu kita harapkan dalam setiap doa. cinta yang dapat menjadi sahabat, cinta yang dapat menjadi teman bahagia, cinta yang dapat di perjuangkan bersama, dan cinta yang menjadi teman hidupku untuk selamanya

Baca Juga: Awas BAPER! Ini Dia 20 Quotes Agar Buat Si DIA Peka

Load comments