6 Hal Yang Dapat Dilakukan Ketika Mood Sedang Buruk


mood



Teman, pernahkah kalian mengalami situasi dimana perasaan kalian sedang tidak stabil, kadang seperti merasa kesepian, sedih, dan bingung harus melakukan apa? Kita sedang apa? Dan kenapa? Hal yang sangat tidak bisa dijelaskan atau diungkapkan dengan kata-kata. Kita hanya termenung tiba-tiba saja air mata juga mengalir deras pdiipi tanpa tahu apa penyebabnya.

Perasaan adalah anugrah yang dimiliki setiap manusia yang membuat kehidupan berwarna, bagaimana tidak, saat kita bahagia kita tersenyum, saat kita sedih apalagi sampai perasaan terluka kita menangis. Benarkan ladies.

Mood memang sulit untuk di prediksi bahkan mood bisa hancur hanya karena hal sepeleh yang tidak jelas, maka diartikel ini saya ingin membahas bagaimana mengontrol badmood menjadi goodmood.


1.  Mendengarkan music & menonton film/movie favorit

mood

Melakukan kegiatan yang kita sukai akan membantu mood kita membaik lho? Percaya. Yah karena dalam melakukan kegiatan yang disukai sangat menyenangkan seakan kita menemukan dunia baru kita lagi. Mendengarkan lagu sambil bernyanyi dapat membantu dalam meluapkan emosi tanpa menyakiti siapapun, nah apa lagi dalam menonton melihat idola kita membuat hati menjadi tentram apa lagi kalau liat dia tersenyum bisa bikin kita baper dan juga ikutan senyum senyum malu.

2.  Belanja

shoping

Belanja memang hal yang sangat disukai setiap wanita, true! dan diskon juga menjadi daya tarik untuk membeli barang yang kita suka, terlebih lagi belanjanya di mall.

3. Makan makanan & minuman favorit

ice cream, mood

Nah ini juga pilihan yang tepat lho! Salah satunya coklat/ice cream untuk mencairkan suasana, perasaan akan menjadi lembut dan kembali menjadi stabil. Etzz makanan pedas juga bisa membantu, kenapa? Karena biasanya itu salah satu untuk membuat emosi meredah dan bikin kenyang hihi

4.  Tidur atau Istirahat

tidur

Tutup semua sosmed dan tenangkan pikiran sejenak, tarik nafas dan buang dafas dalam beberapa menit lalu baringkan badan kita agar suasana kembali membaik, dan semoga mimpikan seseorang yang kita sayang.

5.  Main game

main game

Bermain game adalah kegiatan mengasyik, apa lagi tiap level kita bikin penasaran dalam memainkan game tersebut. Tapi pasti yah main game yang ringan saja agar suasana tak memanas karena kalah bermain, takutnya bukan mambaik malah membuat tambah buruk suasana mood dan juga harus ingat waktu, pola makan dan ibadah.

6. Berkumpul dengan sahabat 


Mengobrol atau sharing dengan teman memang bikin suasana membaik ya kan? Apa lagi pembahasan mengenai hal yang kita sukai bisa mengahabiskan waktu berjam jam. Dengan mereka kita bisa tertawa kembali dan menghabiskan waktu bersama.


Nah mungkin itu saja hal yang dapat kita lakukan ketika mood kita sedang buruk.

Load comments