Share

14 Kata-Kata Motivasi Crash Landing On You

Drama Korea Crash Landing On You berecerita Yoon Se-Ri yang merupakan pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari saat paralayang kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu Ri Jeong-Hyeok yang adalah seorang perwira tentara Korea Utara. Ri Jeong-Hyeok jatuh cinta dengan Yoon Se-Ri.

Berikut ini Kata-Kata Motivasi Crash Landing On You:

Bu artinya budak, Cin artinya cinta. Jika ada yang mengatakan dia buci seseorang. Artinya dia sangat menyukai orang itu.

Aku begitu menyukainya tapi ada tembok yang menghalangi.

Kita tak perlu saling mengingat atau saling menyimpan kenang-kenangan.

Biasanya aku tak mudak merasa ketakutan. Tapi, kini aku agak takut. Aku takut terjadi sesuatu denganmu. Apakah itu berarti kamu telah menjadi orang yang spesial untuku?

Jangan ukir cintamu di hatiku, ukurlah cintamu di otakmu. Jika kamu mengukirnya di hatimu, kamu tidak bisa hidup, itu menyakitkan.

Mungkin kamu tidak merasakannya, tapi aku merasa aku merindukanmu. Aku mungkin akan mengingatmu. Tidak, aku akan memikirkanmu. Tapi kita tidak bisa saling menanyakan kabar, itu menyedihkan.

Walau segalanya tak sesuai harapan. Tetap saja, kamu harus memikirkan masa depan. Semoga kamu bisa bahagia setelah aku pergi.

Walau hanya beberapa hari, tapi terasa seperti bertahun-tahun.

keberuntungan dan kesiala itu layaknya sebuah koin. ada dua sisi yang berganti.

Baca Juga: 14 Kata Kata Motivasi Vagabond

Kamu tahu kenapa angin bertiup? Angin bertiup untuk bergerak, bukan untuk diam. Aku harus terus bergerak agara bisa terbang.

Aku bahkan tidak bisa memahami diriku. Bagaimana kamu bisa memahamiku?

Orang ceroboh sepertimu harus hati-hati terhadap segalanya. Orang yang kamu percaya bisa mengkhianati dengan mudah. Itu berbahaya.

Jodoh memang ditakdirkan bertemu. Tak peduli seberapa jauh mereka pergi. Pada akhirnya, mereka akan bertemu.

Orang-orang menunggumu akan merasa waktu berjalan begitu lambat. Bahkan, satu detik akan terasa sangat lama.

Like & Share